NOVENA KANAK-KANAK YESUS

NOVENA KANAK-KANAK YESUS

(Novena Penuh Kuasa Dalam Keperluan Yang Mendesak)

(Harus didoakan selama sembilan hari berturut-turut)

Yesus, Engkau bersabda,"Mintalah maka kamu akan menerimanya, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu". Dengan perantara bunda Maria, BundaMu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku (Sebutkan permohonan anda...........)
Yesus, Engkau bersabda,"Semua yang kau mohon atas namaKu Bapa akan mengabulkannya". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang tersuci, dengan rendah hati, dengan sangat aku memohon kepada BapaMu demi namaMu kabulkanlah doaku (Sebutkan permohonan anda.................)
Yesus, Engkau bersabda," langit dan bumi akan lenyap, tetapi sabdaku tidak akan lenyap". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang suci, aku yakin bahwa doaku akan dikabulkan (Sebutkan permohonan anda.............

Nb : dalam kasus-kasus serius, novena dapat diadakan per jam, sebagai ganti novena harian. Doa-doanya, kalau mungkin, diadakan berulang kali pada saat-saat yang sama selama sembilan jam berturut-turut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NOVENA KANAK-KANAK YESUS"

Post a Comment

Katolik

Kata  Katolik  berasal dari kata sifat  bahasa Yunani ,  καθολικός  ( katholikos ), artinya "universal".  Dalam konteks  eklesiolo...